Ayam Geprek Mang Soetta

Monday, December 04, 2017



Lagi musim ayam geprek-geprekan nih. Variannya juga udah berkembang. Kalo dulu ayam geprek sambel lalap aja, sekarang udah ada yg pake keju cheddar, mozzarella bahkan pake saus balckpepper atau saus merah seperti Ayam londo Grepreknya Mbok Judes (my fav evuuurrr). 

Kegilaan akan ayam geprek membawaku mencoba Ayam Geprek Mang Soetta di Jl. Tambang Gresik. Harganya murah banget, mulai dari 12.000 untuk geprek originalnya. Sedangkan untuk paket kerut alias keju parut aku harus membayar 15.000 dan kalo pengen paket kemo alias keju mozzarella yang molor-molor enak itu harganya 18.000 murah banget kaaaannn?

Porsinya standar lah, cukup mengenyangkan dengan harga segitu. Rasanya? Hmmm... sepertinya ayam geprek nggak pernah salah deh 😅.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Ada tulisan 'Jangan lupa berdoa sebelum makan'nya
    kadang emang suka lupa baca doa sih, hehe

    ReplyDelete
  2. kayknya ayam gepreknya enak. Kalau ayam geprek punya artis itu agak kurang nendang rasanya loh mbak. Enakkan yg ngak punya artis kali rasanya hehehe

    ReplyDelete